Minggu, 03 Juni 2012

Yudi Himawan Cetak Prestasi Siswa Hingga Juara Jawa Barat


CIREBON, (SC).-
Sosok Yudi Himawan memang banyak yang tak mengenali, namun kiprahnya tak diragukan lagi. Selain banyak mencetak prestasi siswanya, Yudi Himawan pun tak pernah lelah mendidik siswa-siswinya menjadi anak yang sholeh dan berbakat dibidang tertentu. Yudi Himawan sendiri kini tercatat sebagai pengurus Madarasah Al Iqro, disinilah awal kali Yudi HImawan membuka dirinya untuk melatih para murid TPA Al Iqro di seni bela diri dengan nama bela diri Taekwondo dan selama itu siswa pun dilatih hingga 3 tahun, kini hasilnya cukup memuaskan sebagai peserta yang lolos menjadi juara di Jawa Barat.
 "Banyak prestasi yang telah diraih siswa-siswi disini, dan alhamdulillah siswa Al Iqro kini banhyak menjuarai piala baik di kota maupun di kabupaten, malah ada yang pernah menjuarai tingkat Jawa Barat sebagai juara I dari siswa bernama Marseli, sedang juara II diraih oleh Sandi Amelia Zahra dan masih banyak banyak lagi siswa-siswi yang mendapatakan piala kejuaraan," ucapnya saat dihubungi SC.
Soal bela diri ini, kini banyak banyak siswa luar pun yang ikut berlatih disini, seperti siswa Al Iqro Pegambiran juga siswa lainnya. meski demikian Yudi tetap berharap kegiatan olah raga taekwondo ini bisa mendapat perhatian instansi pemerintah setempat, mengingat kini sudah banyak yang mendaftar namun fasiltas sarana belum mencukupi. padahal siswa yang sukses mendapatkan piala diajang ini tentu juga mengangkat dan membawa nama baik daerahnya. 
Untuk itu, harap Yudi, bantuan pemerintah setempat sangat dibutuhkan agar anak-anak yang dilatih di Baperkam RW 10 Pegambiran ini, mempunyai bakat dan berprestasi dan sekaligus bisa mengharumkan nama daerahnya, "kegiatan ini sangat didukung oleh para orang tua murid, bahkan masyarakat pun mendukungnya, karena memang hasil dari latihan tersebut banyak murid yang menjadi juara, dan ini adalah keberhasilan yang harus mendapat perhatian pemerintah setempat. (Handriyono/SC**)

0 komentar

Posting Komentar