Senin, 04 Juni 2012

Warga Krangkeng Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Indramayu


INDRAMAYU, (SC).- Kunjungan kerja Kapolres Indramayu, AKBP G.Pangarso Rahardi W, di Kec.Krangkeng, Kab.Indramayu, Jum’at (13/4) malam, disambut hangat warga setempat. Kehadiran jajaran kepolisian ini merupakan kunjungan yang ke sebelas kalinya di Kecamatan Krangkeng. Kedatangan Kapolres ini untuk bersilaturrahmi dengan warga agar institusi kepolisian dan rakyat semakin dekat. Selain itu, juga untuk menyampaikan berbagai informasi dan program sekaligus menerima masukan dari masyarakat.
“Sebagai pelayan masyarakat, polisi harus dekat dengan rakyat. Meski saat melaksanakan tugas terkadang di masyarakat muncul image yang salah, mungkin karena kurangnya informasi yang di dapat. Tetapi dengan melalui kunjungan kerja ini diharapkan tidak ada lagi keragu-raguan antara masyarakat dengan polisi, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga dan membangun Indramayu lebih kondusif, aman dan maju,” ucap Kaplores Indramayu yang memimpin langsung kunjungan kerja tersebut.
Sementara itu, ditempat acara tampak dihadir Camat Krangkeng yang diwakilkan oleh Sekmat Hasanudin, termasuk pula unsur Muspika, unsur birokrasi maupun instansi, mulai dari tingkat kecamatan hingga sampai ke desa. Kapolres dalam sambutannya menyampaikan  jika kunjungannya di Kecamatan Krangkeng ini merupakan kunjungan kerja yang ke sebelas dan misinya adalah untuk manyampaikan berbagai informasi dan program serta untuk menerima masukan dari masyarakat.
Dijelaskan untuk program perwira kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) menurut Kapolres akan diimpelementasikan kedalam semua lini, diantaranya kelompok pertanian, perdagangan dan unsur lainnya. Hal itu untuk membangun kemitraan dan juga pelayanan terpadu serta bhakti sosial. Bahkan dalam waktu dekat ujarnya, seluruh jajaran Kepolisian Resort Indramayu akan memberikan pelayanan pembuatan/perpanjangan SIM, STNK.
“Kami sangat bangga dengan kinreja kepolisian saat ini, selain banyak melakukan kunjungan kerja keberbagai desa dan kecamatan, jajaran kepolisiana di Indramayu pun semakin dekat dengan masyarakat Indramayu. Mari kita bangun Indramayu ini untuk semakin kondusif, maju, aman, nyaman dan tertib, khususnya di Kecamatan Krangkeng,” pinta Camat Krangkeng yang diwakilkan Sekmatnya, Hasanudin saat menyambut kunjungan kerja Polres Indramayu. (KODIM/SC**)

0 komentar

Posting Komentar