Minggu, 03 Juni 2012

TK Al-Irsyad Al-Islamiyah Sekolah Penuh Prestasi


KOTA CIREBON, (SC).-
Hingga kini TK Al Irsyad Al Islamiyah masih konsisten di jalur pendidikan. Siswa-siswinya terus mendapatkan gemblengan yang serius, baik di bidang pendidikan Islam maupun pengatahuan umum lainnya. Hal ini membuat TK Al Irsyad Al-Islamiyah menjadi sekolah pilihan para orang tua siswa. “Terus terang saya bangga dengan sekolah ini, guru-gurunya professional dan lingkungan Islaminya begitu kuat, membuat siswa-siswi disini menjadi berkarakter baik,” ujar salah satu orang tua siswa, saat dihubungi Suara Cirebon, Senin (09/04).
Sebagai sekolah yang mendapat kepercayaan masyarakat, tentunya TK Al-Irsyad Al-Islamiyah yang beralamat di Pekarungan No. 59 harus lebih progresif, dinamis dan bermutu. Mengingat banyak dukungan warga yang menyekolahkan siswa-siswinya di sekolah ini. Apalagi sebagian besar tenaga pengajarnya berlatar belakang sarjana, tentu misi pendidikannya selain untuk mencerdaskan juga sebagai insitusi basic bagi pembentukan karakter anak.    
Berdasarkan data yang diperoleh Suara Cirebon, jumlah keseluruhan murid di TK Al Irsyad Al Islamiyah saat ini sebanyak 158 siswa dengan 17 tenaga pengajar. Sejumlah murid di TK favorit ini, dalam perkembangannya banyak manyabet prestasi, baik dari kegiatan yang diadakan setiap tahunnya, maupun kegiatan yang diselenggarakan di tingkat yayasan. Prestasi lainnya juga diraih di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten.
“Banyak prestasi dan piala yang telah diraih, seperti salah satu murid bernama Iqbal. Di tahun 2012 ini Iqbal meraih juara 1 tingkat Kecamatan di lomba cerdas cermat, sedangkan Madin meraih juara II di perlombaan tingkat kota, dan masih banyak lagi prestasi lainnya jika disebutkan satu persatu, yang pasti manajemen yang dibangun di sekolah ini sangat baik dan professional. Semua berkat keuletan dan keteladanan Kepala Sekolah Ibu  Resmawati, S.H,” ujar Nesti Sulistiani, S.H, salah satu guru TK Al-Islamiyah saat dihungi SC di sekolah. (Susi/**)

0 komentar

Posting Komentar