Senin, 04 Juni 2012

Puncak Acara Hari Jadi Kabupaten Cirebon Ke-530 50 Anak Dikhitan Massal



SUMBER, (SC).- Puncak acara Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 530 yang dipusatkan di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, pada Senin (02/04), dilaksanakan khitanan massal sebanyak 50 anak dari tiap kecamatan. Setiap kecamatan terdapat satu  anak dan ditambah dengan anak yatim. Selain penyelenggaraan sunatan massal, di gedung inipun dilangsungkan dengan Sidang Paripurna  DPRD.
“Usia Kabupaten Cirebon yang ke 530 banyak sekali prestasi yang telah  didapat Kabupaten Cirebon dalam mengembangkan pembangunannya di segala sector. Terbukti dengan diraihnya banyak piala tingkat nasional, untuk itu mari kita pertahankan prestasi tersebut dan kita lanjutkan pembangunan ini agar menjadi lebih maju lagi,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Drs. H. Tasiya Soemadi, MM pada sambutannya.
Bupati Cirebon Drs. H. Dedi Supardi, MM pada acara hari jadi Kabupaten Cirebon ke-530 mengajak kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Cirebon yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pembangunan di Kabupaten Cirebon tidak mengalami hambatan yang berarti. Pada kesempatan tersebut Dedi Supardi dan keluarga meminta maaf yang setulusnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, karena saya dan keluarga hanya sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan.
Kepala BKPP H. Ano Sutrisno menyampaikan bahwa Kabupaten Cirebon akhir-akhir ini selalu mendapatkan prestasi yang menggembirakan baik di bidang pembangunan fisik maupun mental makanya tak heran bila Kabupaten Cirebon selalu mendapatkan predikat yang cukup baik. (DC/Hum/SC**)

0 komentar

Posting Komentar