Senin, 04 Juni 2012

Meriahkan Hari Jadi Kab.Cirebon Bupati Ajak Warga Ikut Lomba Memancing


Kab. Cirebon, (SC).-
Dalam rangka hari jadi Kabupaten Cirebon ke-530, Bupati Cirebon Drs H Dedi Supardi MM ajak warga ikuti meriahkan dengan lomba memancing. Acara tersebut digelar pada Minggu (01/04) lalu di kolam pemancingan Desa Kedongdong Kidul Kec.Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Sedikitnya sekitar 80 pemancing mania, siap memeriahkan Hari jadi Kab. Cirebon. Di antara mereka pun tampak terlihat keakraban antara peserta satu dengan peserta lainnya.
Bupati Cirebon, Drs. Dedi Supardi, MM yang membuka acara ini mengharapkan, dengan adanya lomba memancing ini kita dapat bersilaturahmi, serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Cirebon. Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Kabupaten Cirebon ke-530 bukan semata-mata kemeriahan, namun di balik itu semua kita ambil faedahnya agar warga masyarakat mengetahui sejauh mana pembangunan yang telah dicapai oleh Kabupaten Cirebon yang usianya sudah 530 tahun ini.
Sementara saat akan dimulainya perlombaan ini, Ketua Pelaksana kegiatan lomba memancing terlihat terlebih dahulu memberikan penjelasan tetang tata tertib termasuk pengundian lapak memancing. Peserta pun satu persatu mulai memahmi aturan mainnya dan mereka pun  sangat antusias dengan kegiatan tersebut. “Ya, saya senang sekali ikut memeriahkan hari jadi Kab.Cirebon dengan kegiatan lomba memancing, mudah-mudahan tahun depan pun bisa melaksanakan kegiatan seperti ini. Apalagi hadiahnya berupa sepeda motor Vario, sepeda gunung serta beberapa hadiah hiburan baik dari pihak sponsor maupun dari panitia,” pinta salah satu peserta yang menganggap kegiatan ini cukup positif dan bisa menjadi pemersatu antar warga. (DC/SC**)

0 komentar

Posting Komentar