Senin, 04 Juni 2012

Pemkab Siapkan Program Adipura Tahun 2011/2012



CIREBON, (SC).- Bertempat di ruang kerja Bupati Cirebon, Kamis (12/04), Bupati langsung membuka rapat Teknis Pemantauan Program Adipura Tahun 2011/2012. Pada rapat ini sejumlah pejabat hadir seperti anggota DPRD Kabupaten Cirebon komisi III, unsure Muspida, Tim BLHD Provinsi Jawa Barat, Kepala OPD se-Kabupaten Cirebon, Camat terkait serta undangan lainnya.
Bupati Cirebon, Drs.H.Dedi Supardi,MM dalam sambutannya meminta kepada semua OPD, Kebersiahan, Keamanan dan ketertiban di lingkungan Kabupaten Cirebon selalu dijaga dan semoga Pemerintah Kabupaten Cirebon mendapatkan Adipura tahun 2012. Beliau juga mengajak kepada semuanya untuk bekerjasama, bahu membahu, berkoordinasi dan menyikapi dengan  baik untuk memperebutkan piala adipura tersebut. Selain itu, pihak tim BLHD Provinsi juga untuk bisa melihat bahwa lingkungan Sumber adalah lingkungan yang  bersih dan layak untuk mendapatkan penghargaan adipura.
Sedang menurut laporan Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Cirebon, H. Sono Suprapto, S.Sos, M.Si yang disampaikan dalam rapat tersebut, program Adipura tahun 2012 ini merupakan program pemerintah Kabupaten Cirebon  dalam rangka perwujudan masyarakat yang sehat dan berwawasan luas. Beliau juga menyampaikan tujuannya yaitu mensosialisasikan tentang adipura, meningkatkan wawasan, membangun masyarakat yang sehat dan bersih, merencanakan secara teknis dengan sasaran yang tepat. (Humas/SC**)

0 komentar

Posting Komentar