Senin, 04 Juni 2012

Peringatan Ultah PT. Rahayu Jaya Pratama Gelar Kegiatan Sosial dan Santuni 25 Anak Yatim


Kab. Cirebon, (SC).- Di hari peringatan ulang tahunnya yang ke 2 tahun, PT. Rahayu Jaya Pratama menyantuni  25 anak yatim serta 7 anak lainnya di sunat massal. Kegiatan ini terungkap bersamaan dengan persemian kantor induk PT. Rahayu Jaya Pratama, Minggu (22/4) kemarin. Tak hanya itu, kegiatan tausyiah pun ikut meramaikan kegiatan tersebut. Hadir dalam kesempatan itu Kepala Cabang BTN Cirebon beserta jajaran, rekan seprofesi para pengembang property seperti Gunadi selaku Dirut PT.Tri Manunggal Utama, Gunawan pemilik Palm Asri dan Yatsawi Dirut Roro Cantik Group.
“Peringatan ulang tahun ke 2 dan peresmian kantor Induk PT. Rahayu Jaya Pratama ini kami isi dengan sunatan masal yang diikuti sebanyak 7 anak, tausyiah dan santunan kepada 25 anak yatim yang berasal dari panti asuhan Ar Rahman. Untuk para tamu undangan kami menggelar hiburan ogan tunggal,” ujar Direktur Utama PT. Rahayu Jaya Pratama, Sugeng Fitriaji, SE. kepada Suara Cirebon.
Sugeng menjelaskan bahwa semua rangkaian kegiatan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur atas ridho Allah yang telah memberikan kemudahan dan kenikmatan yang tiada terkira. Pasalnya, dalam kurun waktu yang relatif singkat, PT. Rahayu Jaya Pratama yang bergerak dalam bidang pengembang perumahan berhasil mengembangkan bisnisnya.
“Dalam kurun 2 tahun ini kami PT. Rahayu Jaya Pratama berhasil mengembangkan 5 lokasi perumahan yaitu di Watu Belah, Sindang Jawa, Depok, Kalijaga dan Arjawinangun. Selain itu, kami juga mempunyai rencana untuk ekspansi ke Cikarang Bekasi,” ucapnya.
Sugeng berharap dengan peringatan ulang tahun ke 2 dan peresmian kantor induk PT. Rahayu Jaya Pratama ini dapat meningkatkan semangat kerja para staf dan karyawan. “Semoga  rekan-rekan di PT. Rahayu Jaya Permana dapat lebih giat dan semangat lagi dalam berkarya,” pungkasnya. (Susilowati/SC*)

0 komentar

Posting Komentar