Senin, 04 Juni 2012

Ujian Nasional di DTA Bulak Lor Berjalan Lancar


Indramayu, (SC).- Sepanjang pelaksanaan Ujian Nasional, siswa-siwi DTA Al-Islam Bulak Lor, Kec. Jatibarang Kabupaten Indramayu mampu dilaksanakan dengan baik. Sekolah begitu bangga melihat antusiasme para siswa dalam menghadapai UN tahun 2012. “Alhamdulillah pelaksanaan UN 2012 di DTA Bulak Lor tak menemukan sesuatu hambatan apapun, semuanya berjalan lancar,” ujar Kepala Sekolah Nasrudin saat dihubungi Suara Cirebon.
Menurut Kepala Sekolah, pihaknya telah memberikan bekal untuk menghadapi  UN dengan melakukan pengayaan mata pelajaran yang akan diujikan. Langkah tersebut sudah dilakukan  pihak sekolah sejak Oktober 2011 lalu. Adapun mata pelajaran yang ditekankan pihak sekolah di antaranya bacaan Al Qur’an, Fiqih, Kitab Sufinah, Akidah Aklaq. “Pihak sekolah telah melaksanakan pengayaan kepada semua siswa  kelas 6 agar mereka mendapatkan nilai yang baik dalam menempuh UN nanti,” ujar Nasrudin.
Dijelaskan, Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Al Islam Bulak Lor sudah siap menghadapi UN tahun ini, untuk itu kepada orang tua wali murid agar terus memberikan motivasi kepada anaknya agar selalu bersemangat dalam menuntut ilmu di sekolah. Selain itu, Nasrudin juga berharap tahun ini para murid didiknya bisa lulus 100% seperti tahun–tahun sebelumnya. “Kami berharap semoga tahun ini murid kami lulus semuanya. Sehingga mereka bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya lagi. (Kodim/SC**)

0 komentar

Posting Komentar