Senin, 04 Juni 2012

Hari Jadi Kabupaten Cirebon Diiringi Dzikir dan Tablig Akbar


Kab. Cirebon, (SC).- Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon yang ke-530, Pantia Hari jadi melaksanakan kegiatan Dzikir dan Tablig Akbar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Sumber lantai atas. Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Cirebon, Anggota DPRD, Muspida Cirebon, Ketua  MUI, Pejabat Setda, PNS di lingkungan Pemda serta undangan dan masyarakat.
Pada acara ini, Wakil Bupati Cirebon, H.Ason Sukasa,Sm.Hk mengharapkan, dengan adanya dzikir dan tablig akbar pada acara hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke 530 bisa menjadikan Kabupaten Cirebon sebagai daerah religi yang mengedepankan suasana nyaman, aman dan kondusif. Selain itu, juga sebagai wujud untuk meningkatkan iman dan taqwa warga masyarakat Kabupaten Cirebon
Sedang menurut KH. Mustapa Aqil Sirad, dalam tausyiahnya menjelaskan, bahwa pembangunan di Kabupaten Cirebon harus dipacu oleh pembangunan mental dan iman para pejabat, pelaku, pelaksana serta masyarakat pengguna pembangunan yang semakin tebal, sehingga antara pengguna dan pelaksana pembangunan ada suatu  ikatan dan pada akhirnya diridhoi Allah SWT. (DC/SC**)

0 komentar

Posting Komentar