Minggu, 03 Juni 2012

PAUD Al Firatin Nyaman Buat Menimba Ilmu


CIREBON, (SC).- PAUD Al Firatin di Jln Raya Suci, Desa Suci, Kec.Mundu, Kab.Cirebon, nyaman buat menimba ilmu. Sekolah yang didirikan pada tahun 2009 ini memang sejak didirikan bertujuan untuk mencetak anak didiknya agar menjadi generasi yang beriman, bertaqwa dan berpengetahuan yang luas dengan landasan Al-Qur’an, sehingga menjadi generasi yang berguna bagi umat manusia, bangsa dan Negara.
Sekolah ini selain jauh dari keramaian jalan, juga memiliki tekad yang kuat dalam mencetak generasi anak yang mandiri dan berpengetahuan luas. Kepala Sekolah pun sangat antusias dalam  mewujudkan dan mengedepankan mutu pendidikan terutama di bidang keagamaan di sekolah ini. Meski demikian Kepala Sekolah PAUD Al Firatin mengeluhkan soal sarana dan prasarana yang sangat minim, termasuk alat bemain, gedung atau ruang kelas untuk belajar mengajar.
Dengan visi sekolah yang kami miliki yakni mendidik sejak dini dengan menumbuh kembangkan potensi dan kreatifitas anak melalui program bermain sambil belajar dan misi melaksanakan pembelajaran yang berpusat pada anak, mewujudkan pembelajaran generasi yang beriman, berakhlak terampil, mandiri dan berdaya saing, tentu sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan untuk pembangunan sekolah yang lebih baik. “ya tanpa perlengkapan sekolah yang memadai, tentu akan banyak hambatan. Untuk pemerintah diminta untuk memperhatikan kondisi ini, agar sekolah bisa maju dan berkembang dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Sukari, Am.d didampingi para guru setempat, Onani Nuraini, Jaenah SE., Hera Herliana, dan Eva Jumalia. (Syatori/SC*)

0 komentar

Posting Komentar