Senin, 04 Juni 2012

TKQ/TPQ Sunah Rosul, Sekolah Berbasis Agama


CIREBON, (SC).-
Pendidikan Agama memang bisa menjadi benteng bagi seseorang. Karena  pendidikan Agama mampu mengantispasi bahkan memiliah dan memilih perbuatan yang baik dan buruk. Apalagi jika pendidikan agama itu diberikan sejak dini, tentu ini bisa menjadi kepribadian yang mandiri dan berakhlakul karimah.  Inilah yang kini dilakukan pihak sekolah TKQ/TPQ Sunah Rosul kepada siswa-siswinya. TK yang berbasis agama ini, mampu membawa 50 siswanya menjadi siswa sisiwi yang berprestasi dan berakhlakul karimah.
TKQ/TPQ Sunah Rosul sendiri kini beralamat di Blok Pilang Sari Tengah, Kec.Kedawung, Kab.Cirebon. “bagaimanapun kami akan berusaha untuk mewujudkan visi sekolah, agar  siswa menjadi anak yang berakhlak mulia, terutama dalam kehidupan sehari-phari mereka nanti. Selain itu, sekolah juga berusaha untuk menerapkan  dan menciptakan generasi pelangsung isi masjid, inilah harapan kami,” ucap kepala sekolah, Hj. Syacimi kepada SC, Minggu (22/04).
Dijelaskan, saat ini TKQ/TPQ Sunah Rosul memiliki jumlah guru 3 orang, yakni 1 orang PNS dan 2 orang lainnya masih berstatus honorer. Selain itu, TKQ/TPQ Sunah Rosul telah melaksanakan program Rencana Kerja Harian (RKH), dan juga tengah melaksanakan Rencana Kerja Mingguan (RKM), sedangkan program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah Program Semester (Promes). (Susi AS/SC**)

0 komentar

Posting Komentar