Minggu, 03 Juni 2012

Kepala SDN Bulak Tiga Siap Memajukan Pendidikan



INDRAMAYU, (SC).- Hingga kini Kepala SDN Bulak Tiga, Indramayu, terus melakukan berbagai terobosan. Rasa lelah rupanya tak menjadi penghalang bagi kemajuan sekolah yang tengah di Pimpinnya. Ia bersama para guru saling membahu agar perbaikan diberbagai bidang bisa dilakukan dengan baik.”ya semua ini demi kemajuan sekolah dan prestasi siswa,” ujar Kepala Sekolah kepada Suara Cirebon.
Selain soal perbaikan manajemen dilingkungan sekolah, Kepsek yanag satu ini juga kerap turun kebawah untuk melihat perkembangana murid-muridnya. Bahkan orang tua yang tengah menunggu putranya pun kerap dimintai komentar seputar perkembangan sekolah. “saya akan meneruskan program yang telah ada, mungkin dalam satu tahun ajaran, hal itu untuk melihat dan mengevaluasi, jika memang harus diperbaiki atau ditambah maka saya akan melakukannya. Termasuk menyangkut profesionalisme tenaga pendidiknya,” ucapnya lagi.
Kepsek yang supel ini memang memiliki tujuan dan citacita yang tinggi, yakni ingin pendidikan di sekolah ini sarat prestasi, baik prestasi sekolah maupun prestasi siswanya. Apalagi harapnya, kemajuan di SDN Bulak Tiga ini harus lebih baik dari sekolah lainnya di Indramayu. “kami ingin SDN Bulak Tiga menjadi sekolah unggulan, baik unggul dalam prestasi maupun unggul dalam  pendidikannya,” harapnya. (Kodim/SC**)

0 komentar

Posting Komentar