Minggu, 03 Juni 2012

RA Alummah Butuh Perhatian Pemerintah


CIREBON, (SC).- Sejak berdiri tahun 2009 dan diresmikan 5 Oktober 2011, RA Alummah banyak menemukan kendala terutama sarana bagi permainan anak. Padahal di RA Alummah, siswa-siswinya cerdas, kretaif dan mandiri. Banyak prestasi yang sudah ditoreh oleh sekolah ini diantaranya juara I pada lomba mewarnai gambar, juara II pada lomba tarian daerah, dan juara II tingkat kecamatan tahun 2012 (putri). Selain itu, juga menjadi juara pada lomba doa-doa harian, yang dilaksanakan di RA Miftahul Jannah, belum lama ini. 
Sementara itu, siswa yang mendapatkan prestasi dibidangnya itu, menurut Kepala sekolah RA Alummah, Juminah diantaranya Ibrahim di bidang mewarnai gambar, Rifa’I dibidang doa-doa harian, Siti Nur Habibah dibidang membaca, Najua Nurlaela dibidang iqro dan Mutiara dibidang berhitung. Selain itu, guna penyegaran siswa-siswinya pihak sekolah melaksanakan senam olah raga pada setiap minggunya dan praktek ibadah, wudhu serta shalat dilakukan setiap hari Sabtu.
“Semua pendidikan sudah kami berikan dengan baik kepada siswa, hanya mungkin sarana yang belum lengkapa. Untuk itu kami berharap ada uluran tangan baik Pemerintah maupun donator lainnya bagi kemajuan sarana sekolah ini agar siswa bisa belajar lebih nyaman dan bermain Islami di lingkungan sekolah, karena visi kami adalah menyiapkan generasi sehat, cerdas, terampil, mandiri dan kreatif ddengan misi membina peserta didik untuk memiliki kemantapan akidah ibadah dan akhlaqul karimah, “ ujar Juminah. (Syatori/SC*)

0 komentar

Posting Komentar