Sabtu, 02 Juni 2012

Wartawan dan Wartawati Meriahkan Harjad Kabupaten Cirebon ke 530


SUMBER, (SC).- Sekitar 50 wartawan dan wartawati, serta LSM yang berasal dari berbagai media meluruk ke kantor Pemda Kabupaten Cirebon, Kamis (29/3). Kedatangannya bukan untuk berorasi, tapi untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 530 dengan mengikuti lomba joged dan karaoke.

Lomba yang diadakan di halaman parker belakang Kantor Setda Kabupaten Cirebon ini mendapat antusiasme para wartawan dan penonton yang hadir. Satu per satu peserta menampilkan kemampuannya dari 2 perlombaan yang dipertandingkan ini menghasilkan 5 pemenang dari masing-masing lomba.

Kasubag Humas Setda Kabupaten Cirebon, H. Jidah mengatakan bahwa perlombaan tersebut merupakan ajang khusus untuk para kuli tinta. “Kegiatan ini hanya diperuntukan bagi rekan-rekan media. Meski sangat sederhana tapi cukup meriah dan mudah-mudahan pada tahun yang akan datang acara seperti ini dapat terlaksana lebih meriah lagi,” ujarnya.

Namun sayang, para pejabat tinggi Kabupaten Cirebon tidak melihat acara unjuk kebolehan wartawan dan wartawati Kabupaten Cirebon dalam hal berkaraoke dan berjoget, karena masing-masing punya kesibukan, termasuk Kabag Humas Harry yang tidak hadir. (01/SC)

0 komentar

Posting Komentar