Sabtu, 02 Juni 2012

SD Negeri Pamengkang Tingkatkan Mutu Pendidikan


MUNDU, (SC).-
SD Negeri Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon terus tingkatkan mutu pendidikan. Pasalnya, di zaman yang semakin maju ini masyarakat dituntut untuk lebih maju lagi. Alhasil, SD tersebut berhasil meraih berbagai gelar juara dari berbagai perlombaan.

Penanaman sikap disiplinan oleh pihak sekolah menjadikan anak didik meraih hasil positif. Terbukti, murid SD Negeri Pamengkang semakin giat belajar dan lebih bertanggung jawab atas tugasnya sebagai pelajar dan anak.

Menurut Kepala SD Negeri Pamengkang, Drs. Kusnadi MT. mengatakan kepada Suara Cirebon bahwa pihaknya selalu memberikan yang terbaik kepada siswa, terutama pendidikan. “Dengan 15 guru kami mengupayakan untuk mencetuskan tunas-tunas bangsa berprestasi dan berdaya saing,” ujarnya ketika ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Hal senada dikatakan Eni Roheni S.Pd., guru-guru SD Negeri Pamengkang selalu menjalankan tugasnya dengan professionalitas yang tinggi. “Kami

Sementara itu, Rahmatullah S.Pd dan Euy Rosayanti menyebutkan bahwa SD Pamengkang  memiliki 420 dan berhasil meraih berbagai perstasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Sebagian anak didiknya memiliki keunggulan yang menonjol seperti Wisnu Wahana menguasai matematika dan berhasil berprestasi sampai tingkat kabupaten, Risky Kurniallah, Aliah kelas 6 berprestasi dalam bidang tae kwon do tingkat Jawa Barat tahun 2011, Saeful Maulana juara 2 OOSN kabupaten bulu tangkis tanggal 24 Mei 2011, LTUB tingkat kabupaten atas nama perwakilan Kecamatan Mundu 20 Maret 2011 dan juara 1 dan 2 lomba Calistung kelas I tingkat gugus.

Kusnadi berharap agar anak didiknya dapat menjadi anak yang berprestasi dan berguna bagi orang tua, serta bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama. “Semoga anak didik kami dapat terus melanjutkan pendidikannya sampai tingkat tinggi dan dapat meraih cita-citanya,” pungkasnya. (Hartoyo/SC)

0 komentar

Posting Komentar