Sabtu, 02 Juni 2012

Pandawa Lima “Jamu” Tamu dengan “Banyak Gol”


**Mampu merobek gawang lawan hingga skor telak bagi kemenangan SSB Pandawa Lima.

CIREBON, SC,- Laga persahabatan yang ditunjukkan Pandawa Lima kepada tamunya, memang luar biasa. Dengan sentuhan kaki kanan hasil kerjasama tim yang baik, mampu merobek gawang lawan hingga skor 5-0. SSB di usia 12 tahun pun, Pandawa Lima mampu merobek gawang lawan dengan skor 1-0. Begitupun ketika SSB Dangder’s FC mampu ditaklukan tim Pandawa Lima dengan skor 5-1. Ini adalah skor fantastis yang diraih tim Pandawa Lima sepanjang musim tahun ini.
     
Pertandingan persahabatan yang digelar Selasa, (9/4), kemarin itu, membuat SSB Pandawa Lima semakin “pede” dilapangan hijau. Tamu persahabatan yang bakal berlaga dikandang SSB Pandawa Lima diantaranya SSB Tunas Bintang Kota Cirebon dan SSB Dangder’s FC dari Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon. Waktu permainan yang diberikan wasit sekitar 2x15 menit. Dalam kesempatan itu, SSB Tunas Bintang mendapat giliran pertama dari dua partai yang dimainkan dengan waktu 2x15 menit. Ternyata dengan kemampuannya dilapangan dalam memainkan bola-bola pendek dan panjang membuat SSB Pandawa Lima mampu menggasak 5-0 tanpa balas pihak lawan.

Demikian juga pada giliran SSB Tunas Bintang dikelompok usia 12 tahun juga harus dikandaskan oleh SSB Pandawa Lima dengan skor 1-0, hingga wasit Alek Solehudin menipukan pelut panjang pertanda pertandingan usai. Suyana Safei dalam komentarnya merasa puas dan senang walaupun timnya dikalahkan. Sementara tuan rumah atas kemenangannya mendapatkan  tanda mata atau kenangan berupa  2X menerima bola untuk anak-anak asuhnya.

Usai menjamu SSB Tunas Bintang, giliran berikutnya SSB Dangder’s FC dijajal sparing oleh SSB Pandawa Lima di kelompok usia 12 tahun. Namun lagi-lagi kepandaian dan kecerdikan para pemain bola di tim Pandawa Lima membuat gawang lawan kembali dirobek hingga skor 1-0. Hingga pertandingan berkahir yang ditandai pluit panjang wasit, skor masih tetap 1-0 dan kembali dimenangkan para pemain SSB Pandawa Lima. “kemenangan ini adalah hasil kerjasama tim yang baik dijajaran pemain Pandawa Lima, yang penting kompak dan bermain secara sportif,” ujar menejer SSB Pandawa Lima.

Pada laga berikutnya, SSB Pandawa Lima kembali membuat gebrakan yang membuat penonton terkesima. Selian takjub dengan para pemainnya disaat membawa  bola juga sentuhan gol yang begitu indah mampu ditunjukkan para pemain Pandawa Lima ini. pada pertandiangan ini, kondisi stamina para pemain Pandawa Lima mulai terlihat menurun, namun itu tak membuat mereka kendor dalam menggempur gawang lawang. Buktinya, dengana kecerdikan seorang Ayip akhirnya skor berubah setelah kakinya mampu membobol gawang lawan, sehingga skor bertambah menjadi 2-0. Hingga pertandingan berakhir Pandawa Lima akhirnya berhasil menaklukan lawan terakhirnya dengan skor 5-1. (Ah/**)

0 komentar

Posting Komentar