Sabtu, 02 Juni 2012

Kades Setu Kulo Gelar Arselon Cup 4


WERU, (SC).-
Kepala Desa Setu Kulon Kecamatan Weru menggelar Arselon Cup 4 pada tanggal pada tanggal 4 April. Hal ini sebagai bukti nyata kepeduliannya dalam bidang olahraga khususnya sepak bola. Pasalnya, olahraga tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat mengarahkan anak untuk dapat meraih prestasi.

Arselon Cup 4 ini diikuti sebanyak 32 tim yang berasal dari wilayah 3 Cirebon dengan memperebutkan uang pembinaan dan trophy. Tim-tim tersebut akan bertanding menggunakan system gugur.

“Arselon Cup ini kami adakan selama 1 bulan penuh,” ujar Kepala Desa Setu Kulon, Suwadi kepada Suara Cirebon ketika ditemui di kediamannya, Sabtu (31/3).

Menurutnya, turnamen ini digelar untuk mengarahkan masyarakat khususnya para pemuda kea rah yang baik dan positif. Hal ini juga untuk melatih kekompakan pemain.

Kades menghimbau kepada pemain dan supporter (pendukung-red) untuk bermain sportif agar pertandingan demi pertandingan dapat berjalan dengan aman. “Kami meminta agar dalam setiap permainan menghindari hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Suwadi berharap agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan dunia persepakbolaan di Kabupaten Cirebon dapat lebih maju dan meningkat lagi. “Kami mengharapkan peran serta masyarakat khususnya pecinta bola untuk terus mengembangkan dan memajukan dunia sepak bola di Cirebon,” pintanya. (Haris/SC)

0 komentar

Posting Komentar