Sabtu, 02 Juni 2012

DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Gelar Jalan Santai Bareng Kang Dedi


CIREBON, (SC).- Masyarakat Cirebon berbondong-bondong menyerbu kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Minggu (25/3) kemarin. Mereka mengikuti jalan santai bareng Kang Dedi Supardi sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Edi Suripni, S.I.P. M.Si.

Menurut informasi yang diterima Suara Cirebon, jalan santai ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan ke 39 tingkat Cirebon. Dalam kegiatan ini peserta memperebutkan berbagai hadiah seperti sepeda motor, TV LCD, lemari es dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Sebelum pengundian kupon, para peserta melakukan jalan santai yang dimulai dari depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon dan finish di Lapangan Bola Kesenden Kota Cirebon. Saat pengundian, hadiah utama berupa sebuah sepeda berhasil diraih oleh warga Desa Pekalipan Kota Cirebon.

“Kami menyiapkan ribuan kupon berhadiah dan semuanya habis tersebar ke masyarakat Cirebon. Alhamdulillah padatnya para peserta merupakan bukti nyata antusiasme masyarakat,” ujar Edi Suripno. (Susilowati/SC)

0 komentar

Posting Komentar